Danlanal Kendari Berganti

  • Bagikan
Acara pisah sambut Danlanal Kendari di Rujab Gubernur Sultra. (IST)

KENDARI, BKK – Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Kendari berganti dari Kolonel laut Iwan Iskandar ke Letkol Laut Abdul Kadir Mulku Zahari.

Dengan pergantian itu, Gubernur Sultra, H Ali Mazi berharap kerjasama antara segenap jajaran pemerintah dan berbagai komponen masyarakat tetap terjalin dengan baik.

“Kepada Danlanal Kendari yang baru, Letnan Kolonel Laut Abdul Kadir Mulku Zahari, kami ucapkan selamat bertugas di Bumi Anoa Sultra, semoga meraih sukses dalam mengemban amanah,” kata Ali Mazi.

Ia menambahkan, kondisi geografis wilayah Sultra lebih luas laut dibandingkan daratan.

“Tentu akan menjadi tantangan tugas tersendiri bagi setiap pejabat penyelenggara negara, baik sipil maupun TNI/Polri, khusunya anggota TNI AL yang bertugas di daerah ini,” bebernya.

Olehnya itu, orang nomor satu di Bumi Anoa ini berharap agar kerjasama antara jajaran Lanal Kendari dengan pemerintah dan berbagai komponen masyarakat di Sultra, tetap terjalin dengan baik.

“Utamanya dalam menyukseskan kebijakan program pembangunan daerah di seluruh wilayah Sultra, dalam rangka mempercepat peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat secara berkelanjutan dan bersama mewujudkan Sultra maju masa depan indonesia,” tandasnya. (cr3/nan)

  • Bagikan