Pertamina Pastikan Penyaluran BBM Subsidi Tepat Berjalan Lancar

  • Bagikan
Foto bersama usai kunjungan Dewan Komisaris PT Pertamina Patra Niaga dengan Gubernur Sultra, Ali Mazi

KENDARI, BKK – Dewan Komisaris PT Pertamina Patra Niaga menemui Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi. Tujuannya adalah membahas program subsidi tepat, di mana periode pendaftaran sudah mulai bergulir sejak 15 Agustus 2022.

Ditemui di sela-sela kunjungannya di Sultra tersebut, Senin (22/8), Komisaris Utama PT Pertamina Patra Niaga Milton Pakpahan mengatakan, program subsidi tepat ini dicanangkan pemerintah dan pertamina agar kuota subsidi ini dapat tepat sasaran kepada pengguna yang berhak.

“Dengan program subsidi tepat diharapkan masyarakat yang berhak mendapatkan subsidi BBM Solar dan Pertalite dapat terlindungi haknya,” ujar Milton.

“Fokus utamanya adalah menjaga pasokan dan layanan BBM dan elpiji lancar ke masyarakat. Selain itu saya juga mendukung agar para pekerja dapat berperan aktif menjalankan program inovasi dan efisiensi untuk membantu kinerja perusahaan untuk lebih baik lagi,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama,  Ali Mazi mengungkapkan dukungan penuh terhadap program subsidi tepat ini.

“Ayo warga Sultra segera daftarkan kendaraannya pada website subsiditepat.mypertamina.id atau datang langsung ke SPBU untuk mendaftar secara langsung supaya subsidi makin tepat sasaran, masyarakat Sultra semakin sejahtera,” pungkasnya.

Sementara itu, selain melakukan audiensi dengan Gubernur Sultra, Dewan Komisaris PT Pertamina Patra Niaga juga meninjau langsung fasilitas Pertamina Patra Niaga dalam Management Walkthrough (MWT) ke Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Haluoleo dan Fuel Terminal Kendari di Kendari. Kunjungan juga dilakukan ke Kantor Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi di Makassar.

Selain memastikan operasional dan progres proyek strategis, dalam kunjungan ini, Milton dan pendamping juga menyempatkan menyapa rekan-rekan pekerja di setiap lokasi. Pihaknya berharap, seluruh pekerja Pertamina Patra Niaga terus semangat dan dapat bekerja secara maksimal dalam menjalankan tugasnya, apalagi terkait penyaluran energi di Sulawesi (cr4/ada)

  • Bagikan