Subhan Bakal Kembali Bertarung di Pilkada Buteng

  • Bagikan
H Subhan ST

KENDARI, BKK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, H Subhan menegaskan bakal kembali maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Buton Tengah (Buteng) 2024 mendatang.

Keinginan untuk maju kembali karena berniat bakal membangun kampung halamannya meski saat ini sama sekali belum mendapatkan restu dari partainya yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Meski demikian, Subhan meyakini dirinya bisa direkomendasikan karena selama ini komunikasi dirinya dengan PKS sangat baik.

“Sebagai masyarakat yang lahir di tanah Buteng, terkadang pangilan kampung halaman bisa memberikan kemanfaatan buat kita. Sehingga itu sudah menjadi tekad kita. Insya Allah bisa kita wujudkan, karena komunikasi dengan partai tidak ada masalah, apalagi PKS mempersilahkan semua kader untuk jalan,” katanya, Selasa (23/8).

Dijelaskan, tak hanya komunikasi dengan partai yang dirasa berjalan baik, bahkan komunikasi dengan para tokoh masyarakat Buteng yang memiliki hak suara juga berjalan baik.

“Semua kan masih berjalan, baik itu tahapan-tahapan yang kita lakukan. Secara pribadi saya akan maju dan saya sudah nyatakan soal itu. Tapi tentu kita akan melakukan survei dan tahapan lain yang pada akhirnya akan menuju pencalonan kita nanti,” bebernya.

Meski demikian, Subhan mengaku fokus utamanya saat ini, adalah menyelesaikan tugas sebagai Ketua DPRD Kota Kendari yang juga akan berakhir pada 2024 nanti.

“Saya rasa, setiap orang kan berlomba untuk memberi manfaat kepada masyarakat. Tapi tidak boleh lupa, sebagai Ketua DPRD Kota Kendari, kita masih ada tugas yang harus diselesaikan selama massa jabatan berjalan,” tutup Subhan. (cr1/nan)

  • Bagikan