52 Personel Polda Sultra Dapat Penghargaan

  • Bagikan
Personel Polda Sultra yang mendapat penghargaan. (FOTO:SUHARDIMAN/BKK)

KENDARI, BKK- Sebanyak 52 personel Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapat penghargaan.

Penghargaan tersebut diserahkan Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Sultra Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Yun Imamullah SIK di Lapangan Apel, Senin (29/9).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (akbidhumas) Polda Sultra Kombespol Ferry Walintukan mengatakan, personel yang mendapatkan penghargaan tersebut berasal dari beberapa satuan kerja. Yaitu bidang hukum, direktorat reserse kriminal umum (ditreskrimum), direktorat reserse narkoba, satuan brigadir mobil (brimob), dan Satuan Reserse Kriminal Polresta Kendari.

“Penghargaan diberikan atas prestasi personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri, terutama dalam pengungkapan kasus serta penindakan hukum,” terang Ferry.

Ferry mengatakan, penghargaan ini nantinya sangat membantu personel itu sendiri, terutama dalam jenjang karier atau yang hebdak sekolah perwira.

“Kepada personel agar jangan berpuas diri dan terus meningkatkan kapasitas serta kemampuan sebagai anggota Polri di bidang masing-masing,” imbuh perwira polisi dengan tiga melati di pundak ini. (cr2/man)

  • Bagikan