Persiapan Ekspose 4 Tahun Kepemimpinan AMAN

  • Bagikan
Dr La Ode Muh Rusdin Jaya. (FOTO: FAYSAL/BKK)

KENDARI, BKK – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra terus mematangkan persiapan menyambut empat tahun kepemipinan Gubernur dan Wakil Gubernur Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN).

Saat ini persiapan dalam melakukan ekspose yang akan digelar pada 5 September mendatang telah mencapai 94%.

Kepala Biro (Karo) Administrasi Pembangunan Setda Sultra, Dr La Ode Muh Rusdin Jaya mengatakan, untuk tema empat tahun AMAN nanti yakni empat tahun AMAN membangun Sultra menuju indonesia lebih kuat.

“Jadi sampai hari ini (kemarin,red)  persiapan ekspose 4 tahun AMAN telah mencapai 94%. Dan hari ini tim kami sudah menyebar undangan kepada seluruh calon peserta,” katanya saat diwawancarai diruang kerjanya, Senin (29/8).

Dikatakan, khusus untuk undangan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI pihaknya sudah mengirimkan ke Jakarta.

“Dan untuk video sudah tahap finalisasi dan kesiapan di hotel juga sudah 99%, kemudian posisi finalisasi kita lakukan tanggal 1 September dan finalisasi akhir tanggal 2 September,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk ekspose 4 tahun AMAN sendiri tidak jauh beda dengan tahun sebelumnya.

“Jadi karena tahun-tahun kemarin masih suasana Covid-19 sehingga jumlah pesertanya agak sedikit, sedangkan tahun ini agak banyak undangannya dimana kita target 600 orang paling sedikit. Jadi undang kita para bupati/wali kota, ketua DPRD, Rektor, tokoh masyarakat dan Bem se-Sultra.

Rusdin menambahkan, di momen 4 tahun AMAN sendiri pihaknya akan memberikan testimoni dari beberapa tokoh nasional.

“Dan ini masih sifatnya rahasia, karena tokoh-tokoh nasional ini kita lagi menunggu waktunya untuk memberikan ucapan kepada Pak Ali Mazi dan Pak Lukman Abunawas,” paparnya. (cr3/nan)

  • Bagikan