Dinas Cipta Karya Sukseskan Visi Misi AMAN

  • Bagikan
Pahri Yamsul. (FOTO: FAYSAL/BKK)

KENDARI, BKK – Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra fokus mensukseskan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Sultra, Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN).

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra, Pahri Yamsul, Minggu (4/9). Kata dia, pihaknya akan ikut serta pada kegiatan ekspose empat tahun kepemimpinan AMAN.

“Terdiri dari RS Jantung, perpustakaan, kantor gubernur, stadion lakidende, sirkuit nangananga, Gor Apriani, Patung Oputa dan Gor Porprov semuanya kita akan apresiasikan termasuk yang lainnya tersebar di Batu Atas dan Kolaka Utara,” terang Pahri Yamsul saat diwawancarai, Minggu (4/9).

Dikatakan, untuk pekerjaan tersebut untuk pekerjaannya sudah ada yang 100% dan ada sebagainya yang masih menjalani proses lelang saat ini.

“Tapi semua rata-rata proyek yang dikerjakan ini sudah 80%. Dan yang akan dilakukan kedepannya, kita akan selesaikan pekerjaan-pekerjaannya. Jadi harapan kita begitu,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya fokus menyelesaikan pekerjaan yang sudah dirintis beberapa tahun terakhir.

“Bagaimana kita menjaga provinsi kita ini agar supaya punya jati diri sendiri dan selalu berurusan dengan estetika dan ruang terbuka hijau,” ungkapnya. (cr3/nan)

  • Bagikan