Jual Beli Mobil Bekas di Toyota Trust Meningkat

  • Bagikan

KENDARI, BKK – Tren penjualan mobil bekas menunjukkan performa yang positif selama Agustus 2022. Toyota Trust yang merupakan lini bisnis Kalla Toyota yang bergerak dalam bisnis jual beli mobil bekas, memperlihatkan transaksi penjualan yang terus meningkat.

General Manager Kalla Toyota Suliadin mengatakan, khusus di Agustus, Toyota Trust mencatat peningkatan penjualan 15% dibanding  capaian Juli 2022. Bahkan, tumbuh jauh lebih tinggi dibanding 2021.

“Untuk program penjualan yang diberikan pun menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Kemudian proses transaksi tukar tambah kendaraan semakin diminati pelanggan sejak hadirnya Toyota Trust Kendari,” ungkapnya, Senin (19/9).

Dijelaskan, saat ini tukar tambah kendaraan hadir menjadi solusi untuk mendapatkan kendaraan baru atau melakukan updgare kendaraan ke type yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Selain itu, jika ada kelebihan nilai traksasi dari hasil tukar tambah kendaraan, pelanggan dapat menggunakannya untuk berbagai kebutuhan lainnya, sehingga pelanggan mendapatkan double impact, yakni mendapatkan mobil baru dan juga mendapatkan value lebih dari hasil jual kendaran lamanya.

“Terima kasih atas antusias masyarakat yang telah mempercayakan Toyota Trust. Selain itu, Toyota Trust juga menghadirkan program subsidi hingga Rp5 juta jika masyarakat ingin menjual mobil bekasnya dan melakukan trade in ke mobil Toyota baru,” ucapnya.

Suliadin menuturkan, hadirnya model Avanza dan Veloz terbaru menjadi momen yang baik, karena banyak pelanggan yang melakukan tukar tambah mobil lamanya ke model tersebut. Demikian pula dengan Toyota Rush yang banyak diminati masyarakat.

Selain itu, lanjutnya, pelanggan tidak perlu khawatir untuk membeli mobil bekas di Toyota Trust. Sebab, walaupun mobil bekas, Toyota Trust memberikan jaminan kelengkapan dokumen, harga bersaing dan bergaransi resmi, sehingga tidak perlu khawatir tentang kualitasnya.

“Toyota Trust memberikan program menarik di bulan September ini, berupa lucky draw berhadiah motor Keeway Shiny bagi pelanggan yang beruntung periode penjualan Agustus hingga September 2022,” tutupnya. (cr4/ada)

  • Bagikan