348 Calon Panwascam di Konawe Dinyatakan Lulus Berkas

  • Bagikan

UNAAHA, BKK-  Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Konawe telah melakukan tahap seleksi administrasi bagi calon anggota Panwas Kecamatan (Panwascam) dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Dari hasil ferivikasi berkas itu, tercatat sebanyak 348 calon yang dinyatakan lulus berkas.

Ketua Bawaslu Konawe Sabda mengatakan,  berjumlah 348 peserta yang dinyatakan lulus berkas itu akan mengikuti tahapan tes selanjutnya yakni tes tertulis atau CAT yang akan dilaksanakan pada 14 hingga 16 Oktober 2022.

“Peserta 348 orang yang lolos akan mengikuti tes CAT secara online yang akan dilaksanakan di gedung sekolah SMK Unaaha, selama tiga hari kedepan yakni mulai tanggal 14-16 oktober,” terang ketua Bawaslu Konawe, Sabda saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (12/10).

Dikatakannya, sebelum mengikuti tes tertulis pada Jumat 14 Oktober mendatang, agar para peserta harus datang terlebih dahulu di Kantor Bawaslu Konawe untuk mengambil prin out nomor tes pada Rabu 13 Oktober besok. Karena nomor tes tersebut, katanya, akan menjadi syarat para peserta untuk bisa masuk ke dalam ruangan tes yang telah ditentukan pansel. (Irm)

  • Bagikan