Wagub Terima Dokumen Kepegawaian Lulusan IPDN

  • Bagikan
Pose bersama Wagub Sultra Lukman Abunawas (tengah) usai penyerahan dokumen kepegawaian kepada perwakilan peserta lulusan IPDN. (FOTO: FAYSAL/BKK)

KENDARI, BKK – Wakil Gubernur (Wagub) Sultra, Lukman Abunawas menerima dokumen kepegawaian lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan XXIV dan XXIX, Senin (17/10).

Serah terima itu dirangkaikan dengan penerimaan aparatur sipil negara (ASN) lulusan IPDN yang nantinya akan bertugas di seluruh daerah yang ada di Sultra.

Lukman Abunawas mengatakan, kepada alumni IPDN yang barus saja menerima dokumen kepegawaian sebagai ASN untuk selalu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan menjaga nama baik IPDN.

Selain itu, Mantan Bupati Konawe dua periode ini menambahkan, kepada alumni IPDN  agar solid menjalankan tugas-tugasnya.

“Yakni mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan antara korps pegawai ASN,” ujarnya.

Dirinya juga berharap kepada para alumni IPDN agar berwawasan nusantara, berjiwa nasionalisme, kebangsaan dan mengutamakan kepentingan umum di atas kepetingan pribadi atau golongan.

“Mereka ini sebagai calon-calon kader masa depan agar memperbaiki akhlak, prestasi dan berkarya dengan baik,” katanya. (cr3/nan)

  • Bagikan