Hadiri HUT ke- 52 RSUD Bahteramas, Wagub Harap Pertahankan Pelayanan

  • Bagikan
Pose bersama Wagub Sultra Lukman Abunawas (tengah) didampingi Direktur RSUD Bahteramas dr Hasmudin bersama karyawan-karyawati RSUD Bahteramas. (FOTO: FAYSAL/BKK)

KENDARI, BKK – Wakil Gubernur (Wagub) Sultra, Lukman Abunawas berharap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas terus mempertahankan standar pelayanan.

Itu diungkapkannya saat menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) RSUD Bahteramas pada Sabtu (22/10).

“RSUD Bahteramas ini bisa selalu memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya dalam menangani pasien,” katanya.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh pegawai agar mempertahankan kualitas pelayanan dalam rangka peningkatan mutu dan keselamatan pasien.

“Demi menjadi sektor pelayanan terbaik di bidang kesehatan yang berasaskan etika profesi,” terang pria dengan sapaan LA ini.

Sementara itu, Direktur RSUD Bahteramas dr Hasmudin mengukapkan pihaknya berkomitmen akan terus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, sehingga angka ketidakpuasan terhadap rumah sakit berkurang.

“Alhamdulillah dalam segi pelayanan menunjukkan peningkatan kepuasan masyarakat itu yang lebih baik, ditandai juga dengan angka kunjungan pasien di rumah sakit ini tiap tahun meningkat,” ungkapnya.

Dokter Spesialis Bedah RSUD Bahteramas ini menambahkan, sumber daya manusia (SDM) di Bahteramas sudah mulai cukup, namun pihaknya tinggal menambah beberapa dokter spesialis serta sarana dan prasarana.

“Bangunan-bangunan di rumah sakit ini sudah cukup lama yakni 10 tahun, jadi perlu renovasi. Dulu rumah sakit Bahteramas ini masih dianggap terlalu besar tapi sekarang sudah terasa sempit ini rumah sakit,” jelasnya. (cr3/nan)

  • Bagikan