Garuda Tebar Diskon Tiket hingga 80%

  • Bagikan
Ilustrasi.

KENDARI, BKK- Maskapai penerbangan Garuda Indonesia mengobral diskon tiket besar-besaran hingga 80%. Promo ini dilakukan dalam rangka gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang berlangsung 28-30 Oktober 2022.

General Manager Garuda Indonesia Cabang Kendari Syaiful Bahri mengatakan, selain potongan harga tiket hingga 80%, penumpang juga bakal mendapatkan potongan tambahan melalui bank partner hingga Rp3 juta, promo spesial GarudaMiles, serta penawaran menarik lainnya dari partner.

“Nikmati pengalaman one stop shopping dari partner Garuda Indonesia mulai dari travel agent, bank partner, corporate hingga UMKM selama periode ini,” ujarnya, Kamis (27/10).

Syaiful menuturkan, GATF 2022 ini merupakan gelaran travel fair yang diselenggarakan secara berkala sejak 2009 yang memberikan ragam pilihan promo khusus tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan penawaran menarik.

“Maskapai terus berpartisipasi secara aktif dalam pemulihan ekonomi nasional khususnya ditengah momentum bangkitnya industri pariwisata dengan menghadirkan konektivitas udara yang aman dan nyaman dengan harga tiket penerbangan yang kompetitif,” katanya.

Syaiful menambahkan, penyelenggaraan GATF 2022 ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner menghadirkan berbagai added value bagi para pengguna jasa pada berbagai destinasi wisata unggulan nasional seperti Jogjakarta, Denpasar, Labuan Bajo, Medan, dan Surabaya. Serta destinasi internasional, seperti Singapura, Kuala Lumpur, Korea, Sydney, dan Haneda.

“Kami harapkan tidak hanya akan dapat memperkuat soliditas ekosistem pariwisata dalam mengoptimalkan langkah pemulihan industri pariwisata namun kedepannya juga dapat berkontribusi pada pemulihan ekonomi lokal Sultra,” ujarnya. (cr4/man)

  • Bagikan