Claro Sediakan Diskon 10% bagi Pengguna Kartu Debit BRI

  • Bagikan
Tamu saat check-in di Claro Kendari. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK- Manajemen Hotel Claro Kendari menyediakan potongan harga atau diskon hingga 10 persen bagi tamu yang memiliki kartu debit Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Marcom Manager Claro Kendari Ima mengatakan, Claro bekerja sama dengan BRI menawarkan promo diskon di Sunachi, Carnival Barbeque, dan paket kamar tahun baru 2023.

“Kami menawarkan diskon 10% untuk konsumen di Sunachi. Dan diskon 10% carnival barbeque setiap Sabtu di Sky Pool mulai pukul 18.00 Wita – selesai. Serta diskon 10% setiap pembelian paket kamar malam tahun baru The Quest of Super Mario Bros”, ungkapnya, Kamis (3/11).

Ima menjelaskan, potongan harga ini khusus berlaku hingga akhir tahun 2022, mulai 2 November 2022 hingga 31 Desember 2022. Semoga dengan diskon tersebut antusiasme para tamu semakin tinggi.

“Dengan antusias para tamu kami berharap dapat membantu mendongkrak penjualan sekitar 10%,” ujarnya.

Ima bilang, manajemen Claro melengkapi menu-menu lezat Sunachi yang diracik langsung oleh Shifu berpengalaman. Berbagai menu mulai dari tradisional, kontinental, dan western di Carnival Barbeque.

“Ditambah pemandangan magicial Sky Pool dimalam hari dan diiringi live music, serta diskon 10% pembelian paket kamar tahun baru The Quest of Super Mario Bros New Years Eve 2023,” ucapnya.

Ima menambahkan, untuk paket malam tahun baru berakhir pada periode ini. Dan untuk Sunachi dan Carnival Barbeque mulai kembali dari 1 Januari sampai dengan 31 Januari 2023.

“Untuk sunachi diskon berlaku minimal transaksi Rp500 ribu dan maksimal Rp1 juta,” tuntasnya. (cr4/man)

  • Bagikan