Ini Jadwal Resmi Wisuda XII USN Kolaka

  • Bagikan

KOLAKA, BKK- Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka direncanakan akan melaksanakan wisuda pada 29 November mendatang.

Ilustrasi

Jumlah yang akan melaksanakan wisuda ke-12 ini lebih banyak dari Wisuda Agustus lalu, yakni berjumlah 658 orang. dengan wisudawan terbanyak dari Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan (FKIP) sejumlah 238 orang.

Urutan kedua yakni Fakultas Sosial dan ilmu politik (Fisip) sebanyak 171 orang, sisanya sebanyak 67 wisudawan antara lain FPPP 47 orang, fakultas hukum 81 orang, dan FTI 51 orang.

Dalam pelaksanaan wisuda nantinya  wisudawan dan orangtuanya akan dipisahkan, karena kapasitas gedung tidak memungkinkan.

Wisudawan akan ditempatkan di lantai 2 sedangkan para orangtua atau wali akan ditempatkan di lantai 1.

“Karena kapasitas lantai dua hotel hanya sampai 1.000 maka kami minta dari pihak hotel agar orangtua wisudawan di tempatkan di bawah saja atau lantai 1, nanti kita akan siapkan layar untuk menyaksikan anak-anaknya diwisuda,” tutur Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Kerjasama, Lete di ruang kerjanya, Jumat (11/11).

Lete menambahkan, dalam wisuda gelombang kedua kali ini USN Kolaka akan mengundang beberapa tokoh penting, salah satunya perwakilan Deputi Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN) Pemprov Sultra. dan para bupati Kolaka Raya, yakni Bupati Kolaka, Kolaka Timur, dan Bupati Kabupaten Bombana.

“Undangan khusus, untuk orasi ilmiah rencana dari Deputi Balai Riset Inovasi Nasional, kami undang juga pemerintah provinsi dan Pak Bupati Kolaka dan forkopimda, dan termasuk Bupati Bombana, Bupati Koltim, karena nanti akan ada penandatangan MoU

antara pemerintah daerah terkait dengan tri dharma perguruan tinggi, termasuk beasiswa dari masing-masing daerah” terangnya, (cr5)

  • Bagikan