Polresta Kendari Raih Predikat Pelayanan Publik Terbaik di Jajaran Polda Sultra

  • Bagikan
Kapolresta Kendari Kombespol M Eka Fathurrahman memberikan bantuan kepada masyarakat. (FOTO:SUHARDIMAN/BKK)

KENDARI, BKK – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari mendapatkan predikat pelayanan publik terbaik di tingkat jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Berdasarkan analisa dan evaluasi yang digelar Polda Sultra beberapa waktu lalu, kepercayaan terhadap pelayanan publik dari Polresta Kendari meningkat di 2022 ini. Menempati posisi pertama raihan 86,16% tingkat kepuasan sangat baik.

Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Kendari Komisaris Besar Polisi (Kombespol) M Eka Fathurrahman menuturkan, perolehan itu menjadi tantangan untuk dapat memaksimalkan peran kepolisian dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat di wilayah hukum Polresta Kendari.

“Ini akan menjadi motivasi kita dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Kami belum puas dengan hasil tersebut dan akan konsisten memberikan pelayan publik terhadap masyakat,” kata Eka ditemui usai mengikuti kegiatan di Mako Brimob Polda Sultra, Senin (14/11)

Eka mengatakan, hasil yang dicapai Polresta Kendari juga tidak lepas dari peran masyarakat yang dengan cepat melaporkan tindak kejahatan yang ditemui.

“Kami mohon dukungannya, koreksinya juga bila ada kekurangan kami sebagai manusia bisa diberikan masukan dan saran,” ujarnya.

“Kami berharap masyarakat dapat terus berperan aktif dalam membantu membenahi kinerja kepolisian dengan memberikan kritikan dan saran untuk memperbaiki pelayanan,” pungkasnya. (cr2/ada)

  • Bagikan