Swiss Belhotel Kendari Berbagai dengan Veteran Asal Sultra

  • Bagikan
General Manager Swiss Belhotel Kendari, Firman Hidayat saat mengunjungi rumah veteran di Kendari.

KENDARI, BKK – Dalam memperingati hari pahlawan pada 10 Oktober 2022, manajemen Swiss Belhotel Kendari saling berbagi dengan para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Kendari dan Konda.

General Manager Swiss Belhotel Kendari, Firman Hidayat mengungkapkan, dalam rangka hari pahlawan 2022 ini, Swiss Belhotel Kendari Kembali mengadakan kegiatan hari pahlawan dengan mengunjungi 7 rumah para veteran yang ada di Kendari dan Konda.

“Jadi, para veteran yang kami kunjungi untuk berbagai bersama diantaranya adalah, Bapak Endang, Barmuddin, Asmin Tewe, Lukas, Simon dan Mura Husin,” ungkapnya, Senin (14/11).

Dijelaskan, Swiss Belhotel Kendari memberikan beberapa bantuan untuk dapat di manfaatkan bagi para veteran tersebut. Bantuan tersebut semoga menjadi stimulas untuk pemenuhan kebutuhan hidup.

“Kami sangat senang dengan kegiatan ini, dimana kami sadar di momen setahun sekali ini kami bisa memberikan bantuan yang bermanfaat bagi mereka,” ujarnya.

Ia berharap semoga di tahun depan kegiatan serupa dapat dilakukan kembali. Kepedulian yang diberikan ke veteran menjadi motivasi agar bisa mengenang besarnya perjuangan para veteran.

“Terima kasih atas segala perjuangannya, kami berjanji akan selalu mengenang dan mengingat perjuangan para pahlawan di hati dan sanubari kami,” ucapnya.

Firman menambahkan, dalam memperingati Hari Pahlawan. Suatu momentum mengingat kembali perjuangan para pahlawan. Semangat juang dan tumpah darah demi bangsa tercinta Indonesia akan selalu menjadi motivasi perjuangan.

“Kami berharap semoga di momentum Pahlawan ini dapat memberi inspirasi generasi selanjutnya,” tutupnya. (cr4)

  • Bagikan