DJ Katty Butterfly Bakal Guncang D’Liquid Kendari

  • Bagikan
DJ Katty Butterfly bakal mengguncang D'Liquid Kendari.

KENDARI, BKK – Dalam memanjakan tamu spesial D’Liquid Kendari bakal menghadirkan performance terbaru yakni DJ Katty Butterfly.

Manager Liquid Claro Kendari, Antho mengungkapkan bahwa pada bulan November 2022, D’Liquid bakal mendatangkan artis Ibukota yakni DJ Katty Butterfly pada Sabtu (24/11) mendatang.

“Jadi, para penggemar D’Liquid jangan sampai ketinggalan karena ada pertunjukkan spesial dari DJ Katty Buterfly,” ujar Antho saat ditemui di Claro Kendari, Selasa (15/11).

Management Claro Kendari menawarkan dengan harga penawaran terbaik yakni pre-sale sebesar Rp200 ribu untuk satu tiket.

“Ayo buruan beli tiketnya sekarang juga, karena kapasitas terbatas,” ucapnya.

Ia mengatakan, hingga saat ini Management Claro sudah membuka penjualan tiket. Kemudian jika mendekati hari H event, tiket yang ditawarkan bakal naik.

“Kami target sebanyak 500 tiket. Namun jika tamu melebihi dari tiket yang disiapkan maka akan disesuaikan dengan kapasitas D’Liquid Kendari,” ucapnya.

Dia menuturkan, mulai dibuka event dari jam 10 malam. Untuk pengantar sebelum performance artisnya, D’Liquid bakal menampilkan musik, dancer dan DJ dari D’Liquid sendiri

Antho menambahkan, D’Liquid Claro Kendari berharap agar kedepannya selalu membuat spesial event di setiap bulan untuk menghibur para tamu setia D’Liquid Kendari.

“Kita memang targetkan mendatangkan artis-artis yang lagi hits di Indonesia. Bagi masyarakat yang ingin membeli tiketnya, langsung ke Lobby Hotel Claro, bisa juga di media sosial D’Liquid Kendari,” tutupnya. (cr4/nan)

  • Bagikan