Kapolda Sultra Resmikan Gedung Baru Mapolres Konut

  • Bagikan
Kapolda Sultra Teguh Pristiwanto Resmikan Gedung Baru Mapolres Konut. (FOTO: IST)

KENDARI, BKK – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Inspektur Jenderal Polisi (Irjenpol) Teguh Pristiwanto, meresmikan gedung baru Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Konawe Utara (Konut), Selasa (15/11).

Turut mendampingi dalam peresmian tersebut Bupati Konut Dr Ir H Ruksamin, Wakil Bupati Konut Abu Haera, dan Kapolres Konut Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Achmad Fathul Ulum.

Kapolda Sultra Teguh Pristiwanto menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konut yang sudah membantu dalam pembangunan gedung baru Mapolres Konut.

“Pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pak bupati dan jajarannya yang sudah memberikan bantuan dan dukungan, khususnya dalam pembangunan Mapolres Konut sehingga kita dapat fungsikan untuk melayani masyarakat Kabupaten Konut,” ujar Teguh dalam sambutannya.

Menurut Teguh, gedung Mapolres yang dibangun di Konut ini lebih megah dibanding gedung Mapolres yang ada di Pulau Jawa.
Hanya saja, kata Teguh, yang membedakan adalah akses jalan untuk menjangkaunya.

“Saya lihat kondisi Mapolres ini masih gersang. Jadi, nanti (kepada personel) ditanami pohon agar lebih rindang. Selain sehat, pohon juga dapat memperindah lingkungan,” pintanya. (cr2/nir)

  • Bagikan