Simpeda Bank Sultra Sediakan Fasilitas Menguntungkan

  • Bagikan
Kantor pelayanan Bank Sultra di Kendari.

KENDARI, BKK – Tabungan Simpeda merupakan tabungan Bank Sultra yang juga dimiliki Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia sebagai sarana untuk menyimpan dana secara aman, mudah, dan menguntungkan.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengungkapkan, tabungan Simpeda Bank Sultra menyediakan fasilitas yang menguntungkan bagi nasabah yang menggunakan produk tersebut.

“Keuntungan yang bakal diperoleh nasabah yakni proses pembukaan rekening mudah, suku bunga kompetitif dan menguntungkan. Kemudian fasilitas kartu ATM yang dapat digunakan untuk transaksi di ATM Bank Sultra maupun di seluruh mesin ATM yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama,” ungkapnya, Selasa (15/11).

Dijelaskan, fasilitas Bank Sultra SMS Banking melalui handphone kapan dan dimana saja, dapat dijadikan agunan kredit, gratis biaya transfer ke semua rekening tabungan Bank Sultra di seluruh ATM Bank Sultra.

“Kemudian simpanan nasabah lebih terjamin dengan program penjaminan LPS (Lembaga Penjaminan Simpanan) serta nasabah diikutkan dalam undian Simpeda Nasional dengan hadiah Rp3 miliar setiap tahun,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk syarat sangat mudah dalam pembukaan rekening nasabah. Cukup mengisi formulir pembukaan rekening tabungan, melampirkan fotocopy identitas diri yang masih berlaku seperti KTP, SIM atau Paspor dan melakukan setoran awal minimal Rp50.000.

“Untuk segmentasi nasabah mulai dari masyarakat umum atau perorangan baik yang memiliki pekerjaan tetap maupun yang memiliki usaha dengan memiliki aktifitas perbankan yang aktif. Kemudian lembaga, badan usaha maupun lembaga masyarakat,” tutupnya. (cr4)

  • Bagikan