Bupati Butur Kembali Tinjau Pembangunan Rehabilitasi Pasar Minaminanga

  • Bagikan
Bupati Butur Muh Ridwan Zakariah meninjau pengerjaan rehabilitasi Pasar Minaminanga.

BURANGA, BKK – Bupati Buton Utara (Butur) Muhammad Ridwan Zakariah, kembali meninjau langsung proses pembangunan rehabilitasi Pasar Sentral Minangaminanga, di Kecamatan Kulisusu, Rabu (16/11).

Hal itu dilakukan orang nomor 1 di daerah paling utara pulau Buton ini, untuk memastikan pengerjaan berjalan dengan baik dan melihat langsung progres yang telah dicapai.

Peninjauan kali ini, Bupati Butur didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Butur H Tasir, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang Butur Mahmud Buburanda, Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman Lamadia.

Usai melakukan pengamatan, Ridwan mengungkapkan, bahwa secara keseluruhan bangunan beton rehabilitasi gedung pasar dan penataan halaman Pasar Minaminanga telah menunjukan progres yang signifikan.

Meski demikian, pihaknya akan tetap melakukan pengawasan, untuk memastikan pelaksanaan pembangunan dikerjakan sesuai dengan spesifikasi teknis, perencanaan dan kontrak yang ada.

“Harapannya, pekerjaan rehabilitasi ini bisa selesai sesuai dengan perjanjian yang disepakati dalam berita acara pekerjaan proyek oleh kontraktor,” katanya.

Ia pun berharap, proyek ini bisa berjalan hingga 100%. Sehingga, dapat digunakan secepatnya. (dar/nir)

  • Bagikan