Kalla Toyota Hadirkan Penawaran Menarik di Carnaval Lippo Plaza Kendari

  • Bagikan

KENDARI, BKK – Gelaran pameran otomotif bertajuk Kalla Toyota Carnaval resmi dibuka. Event ini akan digelar di atrium Lippo Plaza Kendari dari tanggal 16-22 November 2022.

Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari (Ahmad Yani) Abd. Wahab Ramli mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota sepanjang tahun 2022 memperlihatkan konsistensinya memimpin market share otomotif wilayah Sulawesi dengan capaian market share hingga 37% di bulan Oktober 2022 lalu. Sebanyak kurang lebih 17.839 kendaraan Toyota baru mengaspal dalam periode Januari hingga Oktober 2022.

“Kalla Toyota mencatat market share wilayah Sultra dengan capaian 38% dan di kota Kendari mencapai 50,3%. Capaian ini menempatkan Kalla Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati di wilayah ini,” ungkapnya, Rabu (16/11).

Dijelaskan, Kalla Toyota Carnaval merupakan pameran otomotif persembahan Kalla Toyota ini menghadirkan unit-unit terbaik dari Kalla Toyota yang terdiri dari beragam segmen kendaraan.

“Pelanggan dapat dengan mudah berkunjung di Lippo Plaza dan melihat secara langsung fitur kendaraan Toyota yang dipamerkan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Kalla Toyota Tendean Andi Aswar menambahkan, bahwa masyarakat berkesempatan membawa Toyota impian dengan beragam promo menarik, mulai bunga 2,17% atau DP mulai 10%.

“Jadi, pelanggan akan mendapatkan gratis servis tiga tahun atau hingga 60.000 km. Kalla Toyota menyiapkan grand prize 7 motor Benelli, voucher belanja tiga juta rupiah, hingga kemudahan tukar tambah mobil lama pelanggan dengan Toyota terbaru dengan subsidi hingga Rp5 juta rupiah,” pungkasnya. (cr4)

  • Bagikan