Dirut Bank Sultra Jabat Ketua Ikatan Alumni Perikanan UHO Periode 2022 Hingga 2025

  • Bagikan

KENDARI, BKK – Dalam Musyawarah Besar (Mubes) III Ikatan Alumni Perikanan (IKAN) Universitas Halu Oleo (UHO), pada Sabtu (19/11), Direktur Utama (Dirut) Bank Sultra, Abdul Latif terpilih secara aklamasi sebagai ketua IKAN Universitas Halu Oleo (UHO) Periode 2022 – 2025.

Pelaksanaan musyawarah besar (Mubes) yang diselenggarakan menghasilkan 4 calon ketua alumni yang diajukan. Dari ke 4 calon tersebut, Abdul Latif berhasil terpilih menjadi Ketua Ikatan Alumni yang disetujui oleh seluruh peserta musyawarah besar (mubes).

Ketua Ikatan Alumni Perikanan UHO, Abdul Latif mengatakan, dengan terpilihnya sebagai ketua alumni, dirinya siap mengembangkan organisasi menjadi lebih baik dan berkembang kedepannya.

“Karena ini lembaga sifatnya kekeluargaan, sifatnya sosial, bukan lembaga profit, bukan lembaga politik, mari kita berangkat dari niatan bersama yakni mengembangkan organisasi,” ungkapnya, Sabtu (19/11).

Ia mengajak para alumni Perikanan UHO untuk saling merangkul dalam pengembangan organisasi dan bekerja sama dengan stakeholder dalam membangun Perikanan Sultra yang lebih baik.

“Mari maju bersama membawa organisasi ini menjadi lebih baik dan bersinergi mendukung pemerintah dalam membangun perikanan Sultra baik ditingkat nasional hingga global,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama Rektor Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) , Prof Andi Bahrun menyampaikan selamat atas suksesnya penyelenggaraan Mubes IKAN UHO ke-3 tahun ini serta terpilihnya Abdul Latif sebagai Ketua Lembaga.

Dia berharap, dibawah komando Abdul Latif, IKAN UHO bisa mendukung pembangunan sektor perikanan dan kelautan Sultra. “Semoga bisa mendorong pembangunan sektor perikanan kita sehingga bisa menguatkan perekonomian daerah,” tutupnya. (cr4)

  • Bagikan