Meriahkan HUT PGRI dan HGN, PGRI Muna Gelar Jalan Sehat

  • Bagikan
PGRI Kabupaten Muna gelar jalan sehat dalam rangka peringatan hari guru naional dan HUT PGRI, Sabtu (19/11).

RAHA, BKK – Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Muna menggelar kegiatan jalan sehat.

Kegiatan jalan sehat yang digelar PGRI Kabupaten Muna turut dihadiri Wakil Bupati Muna Drs H Bachrun MSi, Sekretaris Kabupaten (Sekab) Muna Eddy SH MSi, Ketua PGRI Kabupaten Muna Haswa SPd MPd, Forkopimda Muna, kepala OPD lingkup Pemkab Muna, ratusan guru, dan masyarakat Kabupaten Muna.

Ketua PGRI Kabupaten Muna Haswa SPd MPd mengatakan, bahwa puncak HUT ke-77 PGRI akan digelar pada 25 November 2022.

“Banyak kegiatan yang kami gelar dalam menyambut HUT PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2022. Diantaranya, jalan sehat dan kegiatan olahraga,” ujarnya.

Semua kegiatan itu dilakukan, katanya, untuk mempererat tali silaturahmi antarguru di Kabupaten Muna dengan masyarakat.

“Bahkan, kami juga menyeleksi para guru yang akan mengikuti Porseni tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), yang akan digelar di Konawe Utara (Konut) mulai 11-17 Desember 2022,” paparnya.

Dia menyebut, kegiatan olahraga yang digelar yakni bulu tangkis, tenis meja, main hadang, bola voli, dan sepak takraw.

Pantauan koran ini pada Sabtu (19/11), kegiatan jalan sehat yang digelar PGRI Kabupaten Muna berlangsung meriah, yang menyiapkan doorprice dengan hadian utama 1 unit motor dan puluhan hadian lainnya, seperti Televisi (Tv), kulkas, dan mesin cuci. (tri/nir)

  • Bagikan