PlazaInn Kendari Gelar Nobar FIFA World Cup Qatar 2022

  • Bagikan

KENDARI, BKK – PlazaInn Kendari by Horison menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) event World Cup Qatar ini dengan menggelar acara nonton bareng “FIFA World Cup Qatar 2022” di Sakeca Lounge area lobi PlazaInn Kendari pada 20 November hingga 18 Desember 2022.

General Manager PlazaInn Kendari by Horison, Aldin Firdaus mengatakan, kegiatan empat tahunan tersebut sangat dinantikan oleh masyarakat, olehnya itu management hotel berinisiatif untuk menggelar kegiatan nobar dengan tamu setia.

“Suatu kehormatan PlazaInn Kendari by Horison dapat menggelar acara nonton bareng di Kota Kendari. Untuk memanjakan para pengunjung nantinya kami akan gelar semua match mulai dari babak penyisihan sampai babak final dengan menyediakan big screen dan TV Plasma di beberapa spot di Sakeca Lounge,” ungkapnya, Sabtu (19/11).

Pihaknya mendapat lisensi resmi untuk mengadakan nonton bareng FIFA World Cup Qatar 2022 ini. PlazaInn by Horison pun siap menyambut para pencinta sepak bola yang ingin nonton bersama.

“Kami siap menyambut masyarakat pencinta bola di Kota Kendari, untuk menyaksikan berbagai pertandingan sepak bola dunia tanpa dikenakan biaya masuk sambil menikmati berbagai promosi spesial yang akan menambah semarak suasana,” ucapnya.

Dia menambahkan, berbagai menu promosi makanan ringan seperti kentang goreng, aneka gorengan, jus dan masih banyak lainnya akan ditawarkan kepada pencinta bola dengan harga yang bersahabat. Mulai dari harga Rp75.000 nett/paket.

“Menu-menu ringan akan menemani para penggemar sepak bola sembari menyaksikan tim favoritnya bertanding,” tutupnya. (cr4)

  • Bagikan