Informa Kendari Tawarkan Potongan Harga Hingga Rp10 Juta

  • Bagikan
produk yang ditawarkan oleh Informa Kendari.

KENDARI, BKK – Dalam memanjakan para konsumen setianya, Informa Kendari menawarkan potongan harga yang besar hingga Rp10 juta untuk pembelian produk yang dijualkan oleh Informa Kendari.

Duty Manager Informa, Saughi mengatakan diakhir tahun ini, Informa Kendari juga banyak memberikan diskon potongan harga bahkan konsumen berpeluang mendapatkan hadiah langsung yang menarik ketika berbelanja di Informa Kendari.

Dijelaskan, Informa merupakan jaringan toko ritel perabotan rumah tangga yang tersebar di seluruh Indonesia. Peminat bisa mengunjungi cabang di Kendari untuk melihat langsung furniture yang diinginkan. Bisa juga memanfaatkan ecommerce atau aplikasinya untuk memesan barang dan akan diantarkan di rumah.

“Dengan berbelanja di Informa, maka banyak keuntungan yang bakal didapatkan oleh konsumen,” ungkapnya, Sabtu (26/11).

Saughi menuturkan, untuk memanjakan konsumen, Informa Kendari juga mengadakan promo cashback atau potongan harga hingga Rp10 jutaan ditambah hadiah langsung.

Selain itu, kata dia, khusus untuk sobat Informa di area Sulawesi juga akan mendapatkan promo ekstra diskon 10% untuk pembelanjaan item furnitur.

“Kemudian Informa juga memberikan kemudahan cicilan 0% dengan kartu kredit bank partner atau jika tidak memiliki kartu kredit bisa menggunakan pembiayaan Danakini,” ucapnya.

Belanja di Informa, lanjut Saughi, kini makin hemat bisa gratis 100% hanya dengan menggunakan Informa Poin Rewards. Pelanggan juga bisa menemukan ragam inspirasi bingkisan berkesan untuk menyambut Hari Raya, dari fungsional hingga stylish untuk ceriakan rumah dan hati orang terkasih dengan hampers dari Informa.

“Kami mengajak konsumen agar berbelanja kebutuhan accesoris dan furniture rumah tangga, kantor, dan sekolah di Informa Kendari,” tutupnya. (cr4)

  • Bagikan