Taklukkan Buton, Tim Sepak Takraw Muna Melaju ke Semifinal

  • Bagikan
Tim Sepak Takraw Kabupaten Muna yang turun pada kelas beregu putri berhasil masuk ke semifinal di Porprov Sultra ke-14 di Buton-Baubau.

RAHA, BKK – Tim sepak takraw Kabupaten Muna berhasil melaju ke semifinal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV, setelah menaklukkan tuan rumah (Kabupaten Buton).

Pelatih Sepak Takraw Kabupaten Muna La Ode Halidin, pada koran ini Minggu (27/11) mengatakan, pada regu I tim sepak takraw Kabupaten Muna berhasil mengalahkan tim regu sepak takraw Kabupaten Buton dengan skor 19-21, 21-13 dan 21-11. Sedangkan, lanjutnya, pada regu ke-2 tim sepak takraw Kabupaten Muna menang dengan skor 21-13, 24-22.

“Alhamdulillah, sepak takraw Muna nomor Tim Regu lolos Semifinal setelah mengalahkan Kabupaten Buton. Regu 1 Muna diperkuat oleh Ulfa Elfansha, Tuyan Plusat Cung, dan Ela Sukmawati. Sedangkan, regu 2 diperkuat oleh Nurnanenci, Deliana, dan Septianingsih,” kata La Ode Halidin pada koran ini.

Dia melanjutkan, dibabak 4 besar nanti, Kabupaten Muna akan berhadapan dengan Kota Kendari.

“Kita berharap pada pertandingan berikutnya, anak-anak kita tetap tampil maksimal, agar dapat meraih medali emas,” pungkas La Ode Halidin. (tri/nir)

  • Bagikan