Sambut Natal, Claro Kendari Tawarkan Promo Cake dan Hampers Terjangkau

  • Bagikan

KENDARI, BKK – Menyambut hari raya natal pada tanggal 25 desember mendatang, Claro Kendari menawarkan christmas cake dan hampers yang sangat terjangkau.

Marketing Communication Manager Claro Kendari, Irma mengatakan menyambut perayaan keagamaan hari raya natal beragam persiapan dilakukan.

Seperti, menghadirkan nuansa natal dalam rumah, baik berupa pohon natal dan cake.Hingga berbagi kasih natal lewat hampers.

“Melihat antusias dan kebutuhan masyarakat tersebut, Claro Kendari senantiasa menghadirkan promo hampers dan cake,” ungkapnya, Minggu (4/12).

Dijelaskan, menjelang perayaan Natal, kebutuhan akan pernak-pernik mengalami peningkatan, tak terkecuali cake dan hampers.

“Apalagi sekarang kita membutuhkan yang praktis dan mengefesienkan waktu. Hal inilah yang dilirik sebagai peluang bisnis bagi manajemen Claro Kendari yang terletak di Jalan Edy Sabar No.89, Kendari ini,” ucapnya.

Irma menuturkan, Claro Kendari secara rutin setiap tahun menghadirkan beragam packaging hampers menarik dan varian cake.

“Harga yang ditawarkan untuk cake dibanderol seharga Rp150 ribu. Hampers dimulai harga Rp200 ribu dan Rp450 ribu. Untuk pemesanan bisa menghubungi nomor kontak +681140901940 atau bisa langsung ke Carita Lounge, Claro Kendari,” pungkasnya. (cr4/nan)

  • Bagikan