Jelang HUT Ke-9, Claro Kendari Bersama Bank BRI Gelar Donor Barah

  • Bagikan
Suasana kegiatan donor darah yang dilakukan oleh Claro Kendari.

KENDARI, BKK – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke -9 tahun tepatnya pada tanggal 12 Desember mendatang Claro Kendari mengangkat tema “The 9th Greatness Anniversary”.


Marcom Manager Irma, mengatakan rangkaian kegiatan sosial menyambut the 9th greatness anniversary Claro Kendari melaksanakan rangkaian kegiatan sosial. Salah satu kegiatan sosial yang dilakukan oleh Claro Kendari adalah Corporate Social Responsibilty (CSR) berupa Donor Darah, yang bekerjasama dengan Bank BRI Sam Ratulangi Kendari.


“Acara donor darah didukung oleh  Palang Merah Indonesia (PMI), Bank BRI Cabang Sam Ratulangi, karyawan/karyawati, dan masyarakat sekitar hotel yang selalu menyambut dengan positif kegiatan Claro,” ungkapnya, Selasa (6/12).


Irma menuturkan, kegiatan sosial donor darah diharapkan bisa bermanfaat untuk orang banyak.
Sementara itu, General Manager Claro Kendari Syahrir Ramadan mengungkapkan terimakasih untuk PMI dan Bank BRI Cabang Sam Ratulangi atas kerjasamanya.


“Kegiatan donor darah ini rutin kami selenggarakan setiap tahunnya. Dengan tema setetes darah selamatkan jiwa, semoga hasil donor darah ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ucapnya.
Syahrir menyebutkan, total donor darah yang terkumpul sebanyak 75 kantong dari 90 pendonor yang hadir.


“HUT ke-9 tahun semoga Claro Kendari semakin kompak, senantiasa berimprovisasi, inovatif, menjadi lebih baik, dan terbaik. Dapat bermanfaat untuk semua masyarakat. Sesuai dengan tagline Claro Kendari, The Grand Icon of Kendari,” tandasnya. (cr4)

  • Bagikan