Claro Kendari Rayakan HUT ke-9 Tahun

  • Bagikan
Suasana perayaan ulang tahun ke -9 Claro hotel Kendari.

KENDARI, BKK – Puncak rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun ke-9 Claro kendari berlangsung di D’liquid Claro Kendari di Jl.Edy Sabara nomor 89 Kendari.

Dalam acara ini dihadiri karyawan dan karyawati serta jajaran manejemen Claro Kendari.

General Manager (GM) Claro Kendari, Syahrir Ramadan mengatakan perayaan ulang tahun kali ini dengan mengangkat tema “The 9th Greatness Anniversary” dan diharapkan pelayanan dan fasilitas semakin great.

Ia menambahkan, pihaknya tetap berinovasi, kreatif, berimprovisasi, open mind dan tidak mudah puas atas segala pencapaian.

Sejak berdiri 9 tahun lalu, sambung dia, Claro Kendari telah melakukan banyak perkembangan, baik dari sisi pelayanan maupun fasilitas.

“Misalnya saja menambah jumlah kamar, meng-up grade semua tempat tidur dengan yang lebih berkualitas seperti King Koil, meningkatkan kualitas pelayanan, meluncurkan paket-paket meeting terbaru, paket entertainment terbaru, dan masih banyak lagi yang lainnya,” ungkapnya, Senin (12/12).

Syahrir berharap berbagai kebijakan yang dilakukan dapat memberikan semakin banyak keuntungan bagi para tamu yang berkunjung. Dengan demikian, Claro Kendari diharapkan dapat selalu mendapatkan tempat di hati para pelanggannya.

“Dalam peningkatan kualitas layanan di Claro Kendari, kami didukung oleh karyawan yang profesional dan kualitas pelayanan yang tinggi dengan harapan selama di usia 9 tahun ini tetap bisa memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Tenggara (Sultra),” tutupnya. (cr4/nan)

  • Bagikan