Seorang Pria di Kendari Terekam CCTv Curi Pakaian Dalam Wanita

  • Bagikan
Potongan rekaman CCTv seorang pria mencuri pakaian dalam wanita. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK- Closed circuit television (CCTv) merekam seorang pria beraksi mencuri pakaian dalam wanita. Peristiwa ini terjadi di sekitaran Kelurahan Mokoau Kecamatan Kambu Kota Kendari, Senin (12/12) sekitar pukul 02.20 Wita.

Dalam rekaman berdurasi 39 detik, pria tersebut mengenakan pakaian berwarna merah. Ia masuk ke pekarangan rumah, mendekati dan mengambil dalaman wanita yang tergantung di tali jemuran.

Pelaku tampak mencium dalaman berulang kali sebelum membawanya.

Salah seorang warga, EL (32) menuturkan, pria yang sama diduga kerap menjalankan aksinya di sekitar wilayah tersebut. Pada Rabu (4/8), kata EL, pria tersebut terekam CCTv memasuki rumah tetangganya di BTN Vila Mas 2.

“Kejadiannya juga sama (celana dalam dicuri), tetangga saya korbannya,” ujar EL kepada wartawan koran ini saat ditemui di sekitar lokasi kejadian.

EL mengaku, pria tersebut juga terekam CCTv berkeliling dan memantau keadaan sekitar. Namun karena pintu rumah yang tertutup rapat, pelaku gagal masuk.

“Alhamndulillah tidak ada barang yang dia ambil. Dia hanya buka pintu kemudian lewat belakang, pintu dapurku dia buka tapi tidak sempat masuk ruang tengah karena ada pintu yang terkunci lagi dari dalam,” bebernya.

Ditempat yang sama, warga lainnya, WK (32) menuturkan, orang tak dikenal itu telah meresahkan warga sekitar kejadian. Pasalnya, selain mengincar pakaian dalam, ia kerap kali menggasak barang-barang berharga milik warga sekitar.

“Yang jadi korban sudah banyak. Sangat meresahkan sekali, paling sering kehilangan uang tunai sama laptop,” ujar WK.

WK mengatakan, pihaknya pernah melaporkan kejadian pencurian tersebut namun belum ada tindaklanjut.

“Harus ada langkah tegas dari aparat kepolisian agar warga di lokasi tersebut bisa tenang dan barang berharga mereka aman dari pencurian,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Kendari Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Muh Eka Fathurrahman menuturkan, pihaknya akan menindaklanjuti laporan tersebut.

“Untuk mengantisipasi kasus serupa, saya harap warga tetap waspada,” pungkasnya. (cr2/man)

  • Bagikan