Perdana di Kendari, Muay Thai Gym 10.2 dan BOSS Sultra Gelar Fighting Day I

  • Bagikan
Dua Atlet yang Berlaga di Fighting Day I. (FOTO:SUHARDIMAN/BKK)

KENDARI, BKK- Muay Thai Gym 10.2 dan BOSS Sultra bakal menggelar Fighting Day I dalam rangka menyambut tahun baru 2023.


Bertempat di Camp Muay Thai Gim 10.2 yang terletak di Jalan Kolonel Abd Hamid Kecamatan Kadia Kota Kendari, Kamis (29/12), ajang ini menjadi even perdana yang dilaksanakan di Kota Kendari.


Ketua Panitia Acara Afdhal menuturkan tujuan diadakannya ajang Fighting Day I tersebut dalam rangka sosialisasi dan mengolahragakan masyarakat khususnya para pemuda untuk menuju prestasi serta siklus pembinaan olangraga Muay Thay di Kota Kendari.


Selain itu, sambung Owner Muay Thai Gym 10.2 ini, ajang tersebut sebagai evaluasi para member yang telah berlatih.


“Acara Fighting Day I yang akan dipertandingkan adalah Muay Thai dan Boxing terdiri dari 14 partai masing-masing 8 partai Muay Thai dan 6 Partai Boxing,” terang Afdhal saat ditemui di Camp Muay Thai Gim 10.2, Selasa (27/12).


Ditempat yang sama, Dewan Pengurus BO.S.S Sultra Ahmad Musa mengatakan rencana diadakannya Fighting Day I merupakan pertama kali di Kendari.


Ajang ini, sambung Koordinator Panitia Acara ini, sangat baik untuk mencari bibit calon atlit yang berpontensi untuk selanjutnya akan dilakukan pembinaan.


“Rencananya, acara Fighting Day mendatang dilaksanakan kembali di bulan Februari 2023 yakni Fighting Day II. Kegiatan tersebut kami jadwalkan perdua bulan sekali selain ajang evaluasi, latihan para member, juga sebagai pembinaan para atlit,” ujar Ahmad.


Pria yang juga Pelatih Muay Thai ini berharap, ke depan semakin banyak Camp, Club, Gym Muay Thai di Kota Kendari. Sehingga bisa perpatisipasi mengirimkan perwakilannya diacara Figthing Day tersebut.


“Kami berharap dukungan dari pihak terkait, dalam kegiatan-kegiatan positif khususnya dibidang olahraga yang mana tujuannya guna mengolahragakan masyarakat menuju prestasi untuk daerah,” pungkasnya. (cr2/nan)

  • Bagikan