Rektor UHO Berinovasi Ciptakan Kampus Aman dan Nyaman

  • Bagikan
Prof Muhammad Zamrun Firihu.

KENDARI, BKK – Terpilih dua periode sebagai Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) periode, Prof Muhammad Zamrun Firihu, terus berinovasi. Di antaranya menciptakan lingkungan kampus hijau yang dipimpinnya sejak 2017 lalu itu, menjadi aman dan nyaman.

Dalam segala upayanya, Zamrun mengaku menginginkan siapa pun yang berkunjung ke UHO dapat merasa aman dan nyaman. Tentunya ditunjang dengan tersedianya fasilitas sarana prasarana (sapras) yang memadai, serta fasilitas penunjang yang sesuai dengan standar kebutuhan masyarakat.

“Jadi tolak ukurnya untuk menciptakan rasa nyaman dan aman di dalam kampus, yakni bagaimana menyediakan fasilitas sarana prasarana yang bagus. Tetapi saya berpesan kepada mahasiswa agar mereka menjaga bersama- sama dan tidak merusak fasilitas yang ada,” ujarnya baru- baru ini.

Ia mengungkapkan, setiap tahun pihaknya terus melakukan pemantauan terhadap infrastruktur lingkup kampus yang harus direnovasi. Itu dilakukan semata- mata untuk dinikmati oleh seluruh Civitas Akademika UHO.

Diungkapkan, sampai saat ini pihaknya tidak henti- hentinya terus memberikan layanan yang maksimal. Namun, ia juga mengajak warga kampus untuk bersama-sama menjaga fasilitas yang ada.
“Fasilitas kampus yang ada sekarang ini tidak mengganggu kita. Makanya mari kita menjaganya,” pungkasnya. (din)

  • Bagikan