Kemeriahan Tahun Baru 2023 di Claro Kendari

  • Bagikan
Penyerahan pemenang undian kepada salah satu tamu Claro Kendari.

KENDARI, BKK – Claro Hotel Kendari ikut memeriahkan pergantian malam tahun baru.


Venue acara malam tahun baru di terletak di beberapa venue seperti Phinisi Ballroom, Sky Pool, Sky Lounge, dan D’liquid Kendari.


Puncaknya pada perayaan pesta kembang api menyambut tahun baru 2023.


General Manager (GM) Claro Kendari, Syahrir Ramadan mengatakan pergantian tahun baru di Claro Kendari


disambut penuh semangat, antusias, bahagia dan meriah oleh seluruh tamu-tamu in house maupun walk in hingga seluruh lapisan masyarakat.


“Sebelum perayaan pesta kembang api, pengundian grand prize gala dinner dilaksanakan di Phinisi Ballroom ysng bertema gala dinner The Quest of Super Mario Bros old & New 2023,” ungkapnya, Minggu (1/1).


Syahrir menyebutkan, pemenang undian grand prize unit motor dari Honda & Bank BRI yang didapatkan oleh salah satu Claro Kendari.


“Suatu kebanggan dan kehormatan bagi kami, dapat melaksanakan acara ini. Kami berharap dengan momentum ini, Claro Kendari dapst menjadi tempat menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta, sahabat-sahabat, maupun reken kerja. Semoga kedepannya lebih baik lagi dan dapat menjadi yang terbaik,” ucapnya.


Syahrir mengharapkan, semoga di tahun 2023 perputaran perekenomian bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.


“Terima kasih kepada seluruh tamu-tamu tanpa terkecuali, serta kepada sponsor-sponsor, rekan-rekan media, dan semua pihak yang senantiasa mendukung kegiatan yang di laksanakan oleh Claro Kendari,” pungkasnya. (r5/nan)

  • Bagikan