Sambut Tahun Baru, Pemkab Muna Gelar Zikir Akbar

  • Bagikan
Bupati Muna Ir LM Rusman Emba ST MM saat menghadiri Zikir Akbar menyambut tahun baru 2023 di Masjid Al Markaz Al Munajat Raha, Sabtu (31/12).

RAHA, BKK – Sambut tahun baru 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna menggelar zikir akbar. Mengusung tema “Dengan Dzikurllah, Hati Menjadi Tenang, Hati Bertambah Berkah, Jannatun Menanti Diakherat”, Sabtu (31/12).


Zikir Akbar tersebut dihadiri ratusan masyarakat Kabupaten Muna dan dipimpin Dr KH Maskur Yusuf M Ag, yang juga imam besar Masjid Al Markaz Al Islami Makassar.


Bupati Muna LM Rusman Emba dan istri turut hadir dalam kegiatan zikir akbar tersebut. Hadir pula Wakil Bupati Muna Bachrun, Sekab Muna Eddy Uga, Ketua DPRD Muna Irwan, para tokoh masyarakat, Forkopimda, dan majelis taklim.


Dalam sambutannya, Bupati Muna LM Rusman Emba mengatakan, bahwa momen pergantian tahun baik Masehi maupun Hijriyah adalah saat yang tepat untuk memperat tali silaturahim, berzikir dan berdoa mengharap ampunan dan ridho Allah SWT.


“Momentum seperti ini sangat membahagiakan. Selain menyambut tahun baru 2023, kita juga harus bersyukur dengan Allah SWT atas nikmat yang diberikan kepada kita pada tahun 2022,” ujar Rusman.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Muna ini juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh perangkat daerah yang telah bersama-sama membangun Kabupaten Muna.


“Kita berdoa semoga di 2023, semua harapan dan doa kita akan dikabulkan Allah untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muna,” tuntas Bupati Muna 2 periode ini. (tri/tri)

  • Bagikan