Lantik BEM, Rektor UHO: Jaga Nama Baik Kampus!

  • Bagikan
Foto bersama usai pelantikan BEM UHO.

KENDARI, BKK – Ketua dan Wakil Ketua badan eksekutif mahasiswa (BEM) dan majelis permusyawaratan mahasiswa (MPM) tingkat universitas hingga fakultas lingkup Universitas Halu Oleo (UHO) resmi dilantik, Senin (2/1).

Rektor UHO Prof Muhammad Zamrun Firihu yang melantik pengurus BEM dan MPM itu mengatakan, jabatan yang baru diemban oleh sejumlah mahasiswa tersebut agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mengasah kemampuan diri dan membesarkan nama lembaga.

Ia menuturkan, pencapaian yang akan didapat para mahasiswa esok, tergantung bagaimana menekuni kesempatan yang dimiliki saat ini.

“Gunakan momen sebaik mungkin, keberhasilan kita tergantung apa yang kita lakukan hari ini,” ujar Zamrun di sela-sela pelantikan yg digelar di ruang rapat Senat UHO.

Ia berpesan, pengurus organisasi kemahasiswaan yang baru dilantik selalu menjaga nama baik kampus, demi terjaganya marwah serta kenyamanan UHO yang terkenal sebagai kampus terbesar di Sulawesi Tenggara (Sultra) itu.

“Jaga nama baik kampus,” pesannya.

Sementara itu, Ketua BEM UHO yang baru dilantik, Abdullah Akhayad Arafah mengaku akan menyusun kebinet kepengurusan yang baru demi mewujudkan marwah kampus yang lebih baik ke depan.

“Semoga amanah dan tanggung jawab ini bisa diemban dengan baik. Terutama dalam peningkatan akreditasi, baik akreditasi Jurusan sampai universitas,” pungkasnya. (din/ada)

  • Bagikan