Pemkot Kendari dan Pemda Konut Tandatangani Keja Sama Pariwisata dan Perdagangan

  • Bagikan
Pejabat Wali Kota Kendari dan Bupati Konut saat menandatangani kerja sama, Senin (2/1).

KENDARI, BKK – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari dan Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Utara (Konut) menandatangani kerjasama bidang pariwisata dan perdagangan, Senin (2/1).


Penandatanganan kerjasama yang dilakukan Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu didampingi Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala mewakili Pemerintah Kota Kendari, dan Bupati Konawe Utara Ruksamin bersama Wakil Bupati Abuhaera disaksikan Ali Mochtar Ngabalin yang merupakan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP).


Penandatanganan kerjasama berlangsung di atas perahu nelayan di tengah pantai wisata Tanjung Taipa, Kabupaten Konut


Pj Wali Kota Kendari memberikan apresiasi atas sinergitas yang terjalin antara pemerintah Kota Kendari dan pemerintah kabupaten Konawe Utara.


“Semoga kolaborasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua, utamanya bagi masyarakat sekitar lokasi wisata yang penuh kearifan lokal, serta dibidang perdagangan seperi yang kita ketahui Kota Kendari sebagi pusat kota dagang,” kata Asmawa Tosepu.


Asmawa mengaku, Pemkot Kendari akan berupaya memanfaatkan potensi yang ada di Kota Kendari untuk berkolaborasi dengan Kabupaten Konut. Pada kesempatan itu juga, Asmawa Konawe Utara. (r1)

  • Bagikan