Bupati Konsel Ajak Aparaturnya Tingkatkan Kinerja dan Inovasi

  • Bagikan

ANDOOLO, BKK – Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga, mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkup pemerintahannya, untuk terus meningkatkan kinerja dan inovasi di 2023 ini.

“Apa yang telah kita capai tahun 2022, kita tingkatkan di tahun 2023 untuk meraih prestasi-prestasi, sehingga itu yang akan menjadi PR (pekerjaan rumah) kita bersama ke depan,”ujar Surunuddin, Selasa (3/1).

Orang nomor satu di Konsel itu mengajak organisasi perangkat daerah (OPD) yang berprestasi untuk mempertahankan capaiannya. Menurutnya, tanpa prestasi daerah yang dipimpinnya kini tidak akan pernah diperhitungkan di tingkat nasional.

“Kita patut berbangga di umur Kabupaten Konsel ke-20 tahun, kita bisa menyaingi daerah-daerah yang sudah ratusan tahun dalam inovasi dan terobosan-terobosan. Untuk itu saya juga minta kepada seluruh masyarakat Konsel untuk saling bergandengan tangan memperbaiki hal-hal yang mendukung kinerja dan program pembangunan desa maju Konsel hebat,” ujarnya.

Dia berharap, desa maju Konsel hebat yang menjadi visi misi pemerintahannya bukan hanya sebuah jargon semata. Namun, sebagai bukti kerja nyata semua pihak yang ada di Konsel.

“Apa yang kita capai saat ini adalah bukti dan kerja nyata kita semua dalam membangun daerah kita Konsel yang kita cintai dan banggakan,” pungkasnya. (ril/ada)

  • Bagikan