Gubernur Ali Mazi Tinjau Pembangunan Rumah Dinas Perwira Korem 143/HO

  • Bagikan
Gubernur Sultra, Ali Mazi saat mendampingi KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, dalam acara peninjauan pembangunan rumah dinas perwira Korem 143/HO, bertempat di asrama Perwira Korem 143/HO. (FOTO: Jufri Biro Adpim)

KENDARI, BKK – Gubernur Sultra, Ali Mazi meninjau langsung lokasi pembangunan Rumah Dinas Perwira Korem 143/Halu Oleo (HO), Sabtu (7/1).

Itu dilakukan bersamaan dengan Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI, Dudung Abdurachman sekaligus pemberian bingkisan kepada anak-anak yatim dan anak-anak beresiko stunting, serta penyerahan corporate social responsibility (CSR) dari perusahaan mitra kerja TNI Angkatan Darat.

Gubernur Sultra, Ali Mazi mendukung proses pembangunan perumahan dinas ataupun barak di lingkungan Korem 143/HO.

Sehingga, diharapkan agar perumahan yang dibangunan tersebut benar-benar merupakan rumah dinas yang sepadan dengan kebutuhan bagi para penghuninya.

“Semoga pengerjaan pembangunan rumah dinas bagi perwira dan barak bagi prajurit di Korem 143/HO berjalan lancar dan dapat selesai sesuai dengan waktu yang direncanakan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala KSAD, Dudung Abdurachman mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat sebagai donatur yang antusias ikut membantu ditengah keterbatasan anggaran dalam pembangunan rumah dinas.

Selain itu, Dudung Abdurachman berjanji kepada Gubernur Ali Mazi jika kedepannya masyarakat Sultra akan diberikan kemudahan untuk mendaftar sebagai anggota TNI.

“Tadi saya sudah sampaikan kepada Gubernur, untuk masyarakat Sulawesi Tenggara ada kemudahan-kemudahan daftar anggota TNI. Akan banyak toleransi-toleransi kita kecilkan, sehingga tidak sulit, khususnya daerah termaksud daerah-daerah terpencil lainnya akan kita prioritaskan,” ungkapnya. (r4/nan)

  • Bagikan