Suzuki Tawarkan S-Presso dengan Uang Muka Terjangkau

  • Bagikan
Suzuki S-Presso

KENDARI, BKK – PT Megahputra Kend­ari menawarkan produk Suzuki S-Presso dengan harga terjangkau bagi konsumen setianya.


Manajemen perusa­haan menawarkan diskon atau potongan harga hing­ga puluhan juta untuk unit mobil Suzuki semua tipe.


Head Marketing PT Megah­putra Kendari, Rahmad Ladae mengatakan Megahputra Kendari terus memberikan kejutan berupa promo hingga puluhan juta rupiah dengan memberikan pelayanan yang baik pada konsumen.


“Jadi, diawal tahun 2023 kami kembali mengadakan diskon potongan harga hingga puluhan juta rupiah,” ujarnya Rabu (11/1).


Ia menuturkan, adapun promo yang di­tawarkan diawal tahun 2023, yaitu S-Presso dengan uang muka hanya Rp7 jutaan. Suzuki S-Presso di­pasarkan dengan kualitas produk terbaik menjawab kebutuhan konsumen.


“Jadi, Suzuki S-Presso menawarkan harga sangat murah serta irit bahan bakar. Untuk 1 liter BBM dapat menempuh jarak sekitar 23 km,” ucapnya.


Lanjutnya, Suzuki S-Presso akan ditawarkan mobil bermesin 1.000 cc dengan otomatis dan manual. Pili­han warnanya ada orange, biru, merah, putih, grey, silver.


“Dimensi mobil ini cukup kompak, yakni pan­jang 3.665 mm, lebar 1.520 mm, dan tinggi 1.549 mm, serta jarak sumbu rodanya 2.380 mm. Ada dua pilihan ukuran pelek, yakni 13 inci dan 14 inch,” ungkapnya.


Dia menambahkan, Su­zuki S-Presso dilengkapi dengan dua airbag, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Dis­tribution (EBD), sensor par­kir belakang, hingga sistem peringatan saat mobil mela­ju dalam kecepatan tinggi.


“Semoga adanya diskon ini, unit S-Presso ini bisa laris di Sultra. Kami juga akan memberikan pelay­anan terbaik dan kemu­dahan pengurusan ber­kas bagi konsumen yang membeli unit kami,” tutupnya. (r5/nan)

  • Bagikan