Hadiri Penutupan HUT ke-10 Koltim, Ali Mazi : Jadikan Sultra Masa Depan Indonesia

  • Bagikan

KENDARI, BKK – Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi, menghadiri gala dinner dan penutupan pameran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), di lapangan Penanggo Jaya, Kecamatan Lambandia, Jumat (13/1) malam.


Dimana penyelenggaraan peringatan HUT ke-10 Koltim dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang melibatkan berbagai komponen masyarakat, serta peringatan HUT Koltim dimaknai sebagai momentum untuk merefleksikan dan mengevaluasi baik penyelenggaraan pemerintah daerah, kebijakan pembangunan daerah maupun pembinaan perilaku masyarakat.


“Saya selaku pimpinan daerah sangat mengapresiasi dan juga menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-10 Kabupaten Koltim semoga dapat semakin memacu diri untuk memaksimalkan berbagai potensi yang dimiliki menuju kemajuan yang diharapkan bersama,” terang gubernur dalam sambutannya.


Orang nomor satu di Bumi Anoa ini menambahkan, perkembangan pembangunan di Kabupaten Koltim dari waktu ke waktu terus mengalami kemajuan.


“Namun demikian dibalik capaian kemajuan yang ada masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dalam rangka memenuhi harapan masyarakat,” ujarnya.


Dijelaskan, dalam upaya mencapai kemajuan di Kabupaten Koltim Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra akan selalu memberikan dukungan terhadap berbagai kebijakan pembangunan, agar daerah Kotim dapat maju dan sejajar dengan kabupaten/kota lainya di Provinsi Sultra.


“Olehnya saya mengajak kepada seluruh masyarakat, dengan dilandasi pemikiran Aku Bangga Menjadi Anak Sulawesi Tenggara, bersama kita wujudkan Sultra yang aman, maju, sejahtera dan bermartabat, sekaligus menjadikan Sultra masa depan Indonesia,” ungkapnya. (r4)

  • Bagikan