Kakanwil BPN Sultra Resmikan Ruang Rapat dan Mediasi di Kantor BPN Konsel

  • Bagikan
Foto bersama usai peresmian ruang rapat, mediasi dan kolam ikan di Kantor BPN Konsel.

ANDOOLO, BKK – Maksimalmal pelayanan publik di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Konawe Selatan (Konsel), Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPN Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Renald meresmikan ruang rapat, mediasi, dan kolam ikan.


Peningkatkan fungsi pelayanan masyarakat, kata Renald, guna memberikan kualitas pelayanan yang nyaman untuk masyarakat.


“Untuk itu saya berharap agar BPN Konsel dapat terus menciptakan berbagai inovasi, dalam hal pelayanan yang sangat dibutuhkan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Konsel,” ungkap Renald saat ditemui usai peresmian, Selasa, (24/1).


Sehingga, sambung dia, keberadaan, peran dan fungsi BPN Konsel ini tetap mengakar kuat dalam kehidupan masyarakat Konsel, khususnya dalam mempercepat pembangunan ke arah yang lebih baik.


“Tentunya dengan pelayanan publik yang berkualitas, saya berharap dapat mempercepat pembangunan daerah ke arah yang lebih maju lagi,” harapnya.


Sementara, Kepala Kantor BPN Konsel Laode Ruslan Emba mengatakan, dengan diresmikannya gedung ruang rapat, mediasi dan kolam ikan tersebut, setidaknya dapat menjadi penyemangat bagi seluruh jajaran pegawai di Kantor BPN Konsel untuk lebih meningkatkan kinerja pelayanan. (ril/nir)

  • Bagikan