Kalla Toyota Hadirkan Program Spektakuler Smart Cash, Menyicil Rasa Tunai

  • Bagikan

KENDARI, BKK- Di tahun ini, Kalla Toyota sudah menghadirkan banyak program yang memberi kemudahan bagi pelanggan untuk memiliki mobil. Terbaru, menghadirkan program spektakuler smart cash.


“Spektakuler smart cash merupakan program dari Kalla Toyota di awal tahun ini yang memberi kemudahan kepada pelanggan untuk membeli mobil Toyota impian secara cicil tetapi dengan harga yang lebih rendah dari harga cash, serta bisa dicicil hingga 11x dengan bunga 0%,” terang Marketing Manager Kalla Toyota Mifta Farid S Putra, , Senin (23/1).


Tak hanya itu, sambung dia, pelanggan juga bakal mendapatkan perlindungan ekstra karena pembelian kendaraan sudah include asuransi All Risk selama 1 tahun, serta keuntungan lainnya yakni gratis servis selama 3 tahun.


“Kalla Toyota tak henti-hentinya memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki Toyota, seperti Spektakuler Smart Cash berupa angsuran dengan super ringan untuk unit Toyota model Veloz, Avanza, dan juga Rush,” katanya.


Farid menuturkan, masih banyak keuntungan lainnya apabila melakukan pembelian kendaraan saat ini.
“Untuk itu, segera manfaatkan kesempatan spesial ini dan lakukan transaksi di dealer Kalla Toyota terdekat di kota Anda,” ucapnya.


Selain itu, Kalla Toyota saat ini juga tengah menggelar pameran otomotif bertajuk Kalla Toyota Candy World di The Park Kendari.


“Jadi, bagi konsumen yang ingin melihat unit display dari Kalla Toyota ataupun melakukan test drive bisa langsung mengunjungi lokasi pameran hingga tanggal 31 Januari 2023,” pungkasnya. (r5/man)

  • Bagikan