Waspada! Pelaku Busur di Kendari Masih Berkeliaran

  • Bagikan
Nur Alam (baring) korban pembusuran saat tengah dirawat di rumah sakit (FOTO:IST)

KENDARI, BKK – Pelaku pembusuran di Kota Kendari masih terus berkeliaran. Bahkan, hampir setiap bulan ada saja warga yang menjadi korban.

Peristiwa pembusuran terbaru terjadi, Selasa (24/1). Kali ini korbannya seorang remaja bernama Nur Alam (16).

Korban terkena mata busur saat tengah nongkrong di Taman Jembatan Kuning Kelurahan Talia Kecamatan Abeli Kota Kendari sekira pukul 00.30 WITa.

Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Kendari Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Muh Eka Faturrahman menguraikan, kejadian berawal ketika korban bersama rekannya, Adrian Sendi, dengan mengendarai sepeda motor berboncengan menuju Jembatan Kuning.
Saat tiba di Jembatan Kuning, sambung Eka, korban bersama rekannya itu tengah duduk santai dan tiba-tiba sebuah anak busur menancap pada tangan kiri korban.

Karena panik korban langsung memanggil rekannya itu untuk lari, lalu ia dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

“Menurut keterangan rekan korban, saat nongkrong itu, datang orang tidak dikenal (OTK) berboncengan menggunakan motor langsung melepaskan mata busur dan mengenai tangan kiri korban,” ujar Eka.

“Setelah melakukan aksinya OTK tersebut melarikan diri ke arah Lapulu. Korban mengalami luka tusuk hingga tembus pada tangan sebelah kiri atas siku,” terangnya.

Eka menduga, kejadian pembusuran dialami korban merupakan imbas dari perkelahian antarpemuda yang beberapa waktu lalu terjadi di sekitar lokasi kejadian.

“Untuk menghindari kejadian serupa, patroli di sekitar lokasi akan ditingkatkan. Pelaku saat ini masih dalam lidik,” pungkasnya. (r2/ada)

  • Bagikan