Hoki Imlek, Claro Tawarkan Harga Kamar Terjangkau Hingga Akhir Januari

  • Bagikan
Promo Imlek

KENDARI, BKK – Dalam memanjakan konsumen setianya, Hotel Claro Kendari kembali menyediakan promo menarik. Kali ini, management Claro menawarkan promo kamar dengan harga terjangkau yang dikemas dalam momentum Hoki Imlek tahun 2023.


Marketing Communication (Marcom) Claro Hotel Kendari, Irma mengatakan, promo kamar dari momentum Hoki Imlek ini berlaku sampai 31 Januari 2023, dengan tujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung setianya.


Dijelaskan, Claro menyediakan harga kamar terjangkau dengan memberikan sensasi nyaman bersama keluarga maupun sahabat. Paket yang ditawarkan dikemas menarik untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya kota Kendari.


“Paket promo ini menawarkan harga kamar Rp1.350.000 untuk dua malam. Dan promo 700 ribu untuk satu malam. Ini akan berlaku hingga akhir Januari 2023,” ungkapnya, Rabu (25/1).


Dia menuturkan, dalam promo kali ini sudah inklud dengan sarapan untuk dua orang dan yang pasti kalian bisa menikmati suasana berenang yang asik di Sky Pool Claro Kendari, gym, serta free entry D’liquid Club.


“Pelanggan bisa langsung melakukan reservasi sekarang juga, jangan sampai ketinggalan promo menarik dari Hoki Imlek. Dapatkan pula info menarik dengan memfollow instagram kami @clarokendari. Karena ada banyak informasi menarik seputar hotel dan juga promo yang bisa anda dapatkan,” ucapnya.


Sementara itu, salah seorang pengunjung Claro Kendari, Ramlan mengaku senang dengan adanya promo kamar dari Calro Kendari. Apalagi, setiap weekend dirinya rutin memanjakan diri menginap di hotel bintang empat itu. Tentu akan sangat menarik bila dapat menikmati fasilitas Claro dengan harga miring.


“Saya tentu rutin kesini sebab pelayanan yang diberikan hotel ini sangat baik. Para karyawan juga selalu ramah kepada pelanggan. Saya dan keluarga sangat senang dengan adanya promo tersebut. Sebagai salah satu pelanggan saya merasa merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan pihak hotel,” tutupnya. (r5)

  • Bagikan