Claro Kendari, Hadirkan Promo Makan Malam Romantis Dalam Merayakan Hari Valentine

  • Bagikan
Promo paket dinner di malam valentine.

KENDARI, BKK – Dalam menyambut hari valentine tepatnya pada tanggal 14 februari, Claro Kendari mempersembahkan paket dinner spesial.


Marcom manager Claro Kendari Irma mengatakan di hari valentine Claro Kendari mengangkat tema Feast Love, dan dinner valentine ini diselenggarakan di Sky Lounge lantai 15, Claro Kendari.


“Paket yang kami tawarkan dibanderol di harga mulai Rp299.000/pax untuk paket single, Rp399.000,/couple, Rp699.999,/double date, dan Rp839.000,-l/5 pax untuk paket family. Serta Rp1.200.000, untuk room package,” ungkapnya, Minggu (29/1).


Dijelaskan, Claro Kendari sengaja membuat untuk beberapa paket pilihan dinner, sehingga para tamu tinggal memilih sesuai yang diinginkan.


“Karena dinner tidak harus dengan pasangan, bisa juga dengan keluarga, teman-teman, ataupun orang-orang terdekat lainnya,” ucapnya.


Irma menuturkan, untuk venue paket dinner valentine di Sky Lounge, para tamu bisa menikmati 360 derajat keindahan kota Kendari di malam hari.


“View magical dipenuhi kerlap-kerlip lampu dan bintang. Ditambah menu pilihan spesial dari Master Chef kami. Setiap menunya adalah olahan dari bahan-bahan berkualitas. All you can eat, lezatnya selangit harga terjangkau. Untuk reservasi dapat dihubungi di nomor 081140901939, syarat dan ketentuan berlaku,” pungkasnya. (r5)

  • Bagikan