Bupati Konsel dan Kepala OPD Tandatangani Perjanjian Kerja

  • Bagikan
Suasana Penandatanganan Perjanjian Kerja Tahun 2023.

ANDOOLO, BKK – Guna memaksimalkan program triwulan pertama 2023, Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konsel melakukan penandatanganan perjanjian kerja, di Kantor Bupati Konsel, Senin, (30/1).


Usai melakukan penandatanganan, Bupati Konsel Surunuddin dalam sambutannya, mengatakan, perjanjian kinerja ini, sebagai bagaian dari intervensi pemerintah kepada OPD untuk tertib dalam menjalankan roda pemerintahan, sebagai mana yang telah dituangkan dalam program masing-masing OPD.


“Penandatanganan perjanjian kinerja tersebut adalah sebagai bentuk reformasi birokrasi bagaimana jajaran perangkat daerah dapat melaksanakan amanah dari pimpinan untuk kemudian dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” jelas Bupati Konsel 2 periode ini,
Olehnya itu, ia mengingatkan para Kepala OPD untuk segera menjalankan program-program, baik belanja maupun pendapatan. Hal itu, kata dia, untuk menghindari terjadinnya silva akibat terlambatnya penyerapan. (ril/nir)

  • Bagikan