Garuda Indonesia Bantu Pemasaran Produk UMKM Lokal Sultra

  • Bagikan
Ilustrasi.

KENDARI, BKK- PT Garuda Indonesia cabang Kendari berkomitmen untuk mengembangkan pemasaran produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah melalui pesawat Garuda dengan mencarikan tempat pemasaran yang baik di tingkat nasional maupun internasional.

General Manager PT Garuda Indonesia cabang Kendari, Syaiful Bahri mengungkapkan bahwa bagi penumpang pesawat yang merupakan pelaku UMKM bakal diberikan kemudahan pengiriman produk usaha dengan harga terjangkau.

“Kami terus memperkuat komitmen dalam mendukung daya saing produk UMKM nasional melalui gerakan Bangga Buatan Indonesia,” ungkapnya, Senin (30/1).

Dijelaskan, produk lokal dan UMKM pada seluruh penerbangan Garuda tersebut merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai national flag carrier dalam mengembangkan sektor UMKM dengan menyediakan platform untuk memperkenalkan dan mempromosikan berbagai produk UMKM pada berbagai lini layanan penerbangan.

“Kami menyadari bahwa sektor UMKM memiliki peran penting bagi perekonomian daerah. Hadirnya berbagai produk lokal unggulan dan UMKM nasional pada penerbangan kami, merupakan bentuk apresiasi terhadap anak bangsa,” ujarnya.

Pihaknya juga memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa yang merupakan salah satu bentuk kreativitas anak bangsa sekaligus sebagai upaya Garuda dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa penerbangan.

“Semoga produk lokal dan UMKM ini terus kolaborasi dengan Garuda Indonesia bersama untuk memperkenalkan produk unggulannya melalui platform penerbangan Garuda Indonesia,” ucapnya.

Syaiful menambahkan, hadirnya produk lokal dan UMKM ini menjadi refleksi tersendiri atas permintaan pelaku sektor UMKM dan produk lokal yang mereka pasarkan termasuk yang dijajaki bersama Garuda Indonesia.

“Kami juga terus memberikan pelayanan terbaik sehingga pelaku UMKM dapat meningkatkan usahanya melalui Garuda,” tutupnya. (r5/man)

  • Bagikan