Claro Sediakan Paket Berenang dengan Harga yang Terjangkau

  • Bagikan
Ilustrasi

KENDARI, BKK – Bagi anda yang menghabiskan waktu luang dan ingin berenang dengan harga yang terjangkau, Sky Pool Claro Kendari adalah solusinya. Claro Kendari kembali menawarkan promo Paket Berenang untuk pengunjung setia Sky Pool Claro Kendari dengan harga yang bersahabat.


Marketing Communications (Marcom) Claro Kendari, Ima mengatakan, paket berenang yang disediakan oleh Claro bisa menjadi pilihan liburan masyarakat di massa sekarang ini. Harga paket yang ditawarkanpun sangat terjangkau bagi semua kalangan.


“Jadi, Pada hari Senin sampai Jumat atau weekday, pengunjung cukup merogok kocek Rp65 ribu untuk dewasa dan Rp 45 ribu untuk anak. Khusus di hari Sabtu dan Minggu, hanya dengan Rp75 ribu untuk dewasa dan Rp 65 ribu bagi anak-anak,” ungkapnya, Minggu (5/2).


Dijelaskan, dengan harga yang sangat terjangkau, masyarakat sudah bisa menghabiskan waktu luang di Sky Pool Claro Kendari dan harga tersebut juga sudah termasuk Nasi Goreng atau Mie Goreng dan Es Teh.


“Khusus Sabtu dan Minggu, sama aja menunya, tidak ada tambahan menu pilihan lainnya,” ucapnya.


Ima menuturkan, paket Berenang menjadi pilihan yang cukup digemari oleh para pengunjung. Dengan harga yang bersahabat, pengunjung bisa menikmati indahnya suasana berenang di Sky Pool. Apalagi ditambah lezatnya makanan yang disediakan dalam paket tersebut.


Selain itu, bagi yang suka mengabadikan momen, Sky Pool Claro Kendari menawarkan pemandangan yang aesthetic karena dilengkapi dengan background kolam renang dan gedung Claro Kendari yang keren.


“Tidak perlu merasa bosan atau bingung lagi untuk menghabiskan waktu luang Anda di mana. Sky Pool Claro Kendari yang beralamat di Jalan Edi Sabara Nomor 89 Kendari adalah pilihan yang tepat. Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut dapat menghubungi 0811 4090 1939,” tutupnya. (r5)

  • Bagikan