Claro Gelar Wedding Festival 2023

  • Bagikan
WF tahun 2023 mengangkat tema The Beauty of Buton.

KENDARI, BKK – Pagelaran tahunan claro wedding festival (CWF) 2023 diselenggarakan pada tanggal 14-18 Februari mendatang.


Acara ini bakal digelar di Lobby Claro Kendari bekerjasama dengan Artpro Weeding Organizer.
Marketing Communications (Marcom) Claro Kendari, Ima mengatakan Claro Kendari pada festival wedding tahun ini mengangkat tema The Beauty of Buton.


“Mengapa kami mengangkat tema ini. Karena Sulawesi Tenggara (Sultra)!tidak hanya kaya akan sumber daya alam, tapi juga kaya akan ragam budaya. Kalau bukan kita yang memperkenalkan kepada dunia adat istiadat kita siapa lagi? Buton tidak hanya memiliki pemandangan alam yang membuat takjub, tapi adat istiadat dan budaya yang indah,” ungkapnya, Senin (6/2).


Ima menjelaskan, Claro Kendari menggelar event CWF adalah untuk memberikan kesempatan kepada calon mempelai pengantin untuk mendapatkan penawaran khusus.


“Diskon yang di tawarkan sebesar Rp5 juta paket wedding Claro Kendari dan vendor-vendor pernikahan lainnya. Selain itu, dalamCWF turut serta vendor-vendor seperti dekorasi, rumah pengantin, wedding organizer, dan photography,” ujarnya.


Ima berharap kegiatan CWF terus berlanjut hingga tahun berikutnya, mengingat Kendari semakin dinamis dan terus berkembang sehingga kebutuhan untuk konsep desain pernikahan menjadi lebih tinggi.


” Kebutuhan pernikahan di Kendari itu sangat besar, bisa dianggap setara dengan Kota lainnya yang ada di Indonesia. Kami melihat begitu besar animo masyarakat untuk melangsungkan pernikahan di Claro,” tutupnya. (r5/c/nan)

  • Bagikan