222 Proyek Pemprov Sultra Siap Tender

  • Bagikan

KENDARI, BKK – Sebanyak 222 paket proyek organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) siap tender.


Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Sultra Khaerudin mengatakan, pihaknya telah selesai melakukan rapat bersama seluruh OPD yang dipimpin langsung Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sultra Asrun Lio, dalam rangka percepatan proses tender tersebut.


“Dan sampai hari ini (kemarin,red) untuk percepatan proses tender perkembangannya sangat signifikan kenaikannya. Dan sampai saat ini total paket 222 paket,” katanya saat diwawancarai di ruang kerjanya, Selasa (7/2).


“Jadi ini kita cek di rencana umum pengadaan (RUP) kalau nanti semua sudah klob. Ini nanti kita akan laporkan ke pimpinan dan kita buka ruang untuk pelaporan tender tiap OPD sampai Februari ini,” sambungnya.


Khaerudin menyampaikan, sejumlah paket pekerjaan yang siap tender itu di antaranya rehabilitasi jalan, rehabilitasi pelabuhan penyeberangan, rehabilitasi gedung, dan beberapa pengerjaan lainya.


“Kita beharap dengan dorongan yang sudah dilakukan bapak gubernur dan Sekda Sultra dapat mendorong percepatan laporan tender oleh seluruh OPD saat ini,” ungkapnya. (r4/ada)

  • Bagikan