Permudah Layanan Nasabah, Bank Sultra Segera Resmikan QRIS

  • Bagikan

KENDARI, BKK – Dalam mempermudah pelayanan ke nasabah setianya, Bank Sultra terus mengembangkan digitalisasi seluruh layanannya. Bank Sultra akan segera me-launching meresmikan layanan QR Code Indonesian Standard (QRIS).


Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif menungkapkan, untuk mempercepat layanan transaksi digital, Bank Sultra menambahkan fitur QRIS dalam layanan Mobile Bangking Bank Sultra dengan mewujudkan digitalisasi transaksi nasabah.


“Jadi, tahun ini kami akan segera resmikan fitur QRIS yang sudah masuk dalam rencana bisnis bank tahun,” ungkapnya, Selasa (7/2).


Menurut Latif, hadirnya berbagai fitur-fitur digital yang dimiliki Bank Sultra, ada beberapa keunggulan yang bisa dirasakan nasabah saat bertransaksi menggunakan QRIS Bank Sultra. Salah satunya penggunaan QRIS bersifat inklusif untuk seluruh lapisan masyarakat dan dapat digunakan untuk transaksi pembayaran di domestik dan luar negeri.


“Kami jamin masyarakat dapat bertransaksi dengan mudah dan aman dalam satu genggaman ponsel,” ucapnya.


Latif menuturkan, transaksi dengan QRIS menguntungkan pembeli dan penjual karena transaksi berlangsung efisien melalui satu kode QR yang dapat digunakan untuk semua aplikasi pembayaran pada ponsel.


“Keunggulan lainnya yakni transaksi dengan QRIS langsung terjadi, karena prosesnya cepat dan seketika sehingga mendukung kelancaran sistem pembayaran,” tutupnya. (r5/man)

  • Bagikan